Jumat, 19 Februari 2016

Hari Pertama Mata Kuliah Komputer Grafis


Haii, saya Dini dipostingan kali ini bakal cerita tentang hari pertama belajar mata kuliah komputer grafis (Computer Graphics).

Rabu,17 Februari 2016
Di hari rabu ini ada dua mata kuliah, yang pertama mata kuliah Algoritma&Pemograman dan Komputer Grafis.
Pukul 16.20 mata kuliah Komputer Grafis dimulai pada hari pertamanya in.
Nah,dipertemuan pertama mata kuliah ini dosen yang mengajar tidak bisa masuk karena kebetulan jadwalnya berbenturan pada hari yang sama dengan kelas lain. Alhasil digantikan oleh asistennya.
Asisten dosen yang satu ini namanya Ibu Ulfi, orangnya cantik dan pintar. Berhubung masih hari pertama mata kuliah Komputer Grafis ini, maka tidak langsung belajar ke inti materi.
Mata kuliah Komputer grafis ini ada 3 sks, lumayan lama kan yah.
Diawali perkenalan dari Ibu Ulfi sediri, wah teman-teman cowo dikelas pada antusias nih ada asdos cantik mah. Ibu Ulfi sendiri memang masih muda, ia baru lulus dan diwisuda tahun kemarin. Lanjut, kita disuruh memperkenalkan diri masing-masing nih, dengan menyebutkan nama, asal sekolah, alamat dan alasan mengapa masuk jurusan Teknik Informatika. Yap, saya mengambil jurusan Teknik Informatika D4.
Untuk alasan mengapa masuk Teknik Informatika alasan saya diantaranya karena tertarik dengan dunia Informatika. Mata kuliah komputer grafis ini disampaikan bahwa kita akan mempelajari desain visual. Menurut saya mengapa kita harus belajar komputer grafis ini adalah pada perkembangan saat ini, pemanfaatan teknologi grafika komputer sangat dibutuhkan untuk memvisualisasikan objek-objek dunia nyata menjadi objek grafis, dan implementasi yang real yaitu digunakannya teknologi grafika komputer pada fraktal untuk pembuatan aplikasi desain suatu benda
Oh iya, Ibu Ulfi keliatannya sedikit kaget saat melihat jumlah perempuan yang ada dikelas cuma ada dua. Yap, di kelas saya mahasiswinya cuma berdua saja, saya dan kaka cantik saya yaitu teteh Kania. Sementara di kelas banyaknya mahasiswa.
Pada hari pertama cuma perkenalan, dan kata Ibu Ulfi baru di minggu depan kita masuk ke inti materi. Terus kita dikasih tugas sama Ibu Ulfi.


Gitu cerita di hari pertama masuk mata kuliah Komputer Grafis. Gimana nih cerita kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar